Friday
Sinterklas
Dalam kisah mengulang
aku pun cemas menanti.
Mengapa belum juga tiba

kematianmu?


21 November 2008
 
Steven menulis pada 21:31 | buka halaman |


2 komentar:


  • At 22/11/08 10:35, Blogger edo kalisaran

    hah???
    yang ini gw bener2 blank Pen,,,ndak ngerti maksudnya,,,hahhaha

    Apa ini puisinya tentang persepsi orang yang salah akan sinterklas??
    Maksudnya "kematianmu" itu tentang berakhirnya mitos tentang sinterklas yang dihubungin ama natal, yang gak kunjung tiba ya??

     
  • At 26/11/08 21:22, Anonymous jessica tania limbri

    Ven, loe terilham konsep kematian dr temen loe, Om Hasan itu ya, yg di buku Orgasmaya? (hehe.. pikiran itu timbul aja tiba2 waktu gw baca puisi ini)

    Anw, cemas menantinya apa karena penyair ga mau lebih banyak anak2 dibohongi sm mitosnya sinterklas yah? hehehe..
    Lalu si penyair berharap supaya mitos itu mati ya??